Friday, January 26, 2018

Honda Cek Sistem Rem Lebih dari 400 ribu Produknya di Indonesia


Honda Mobilio termasuk dalam program PUD (foto: Dok HPM)

Jakarta, Gatra.com – Jika anda pemilik mobil merek Honda, ada baiknya menyiapkan waktu untuk datang ke bengkel resmi. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kampanye product update (PUD) komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman kendaraan.  Model yang terdampak adalah Honda Mobilio tahun produksi 2014 - 2017, Honda Brio tahun produksi 2014 - 2017, Honda Jazz tahun produksi 2014 - 2017, Honda HR-V tahun produksi 2014 - 2017 dan Honda BR-V tahun produksi 2015 - 2017. Unit yang teridentifikasi dalam program ini sebanyak 463.891 unit di Indonesia. Menurut HPM, kampanye untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

 

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

 

Dalam keterangan tertulis, HPM menyebutkan bahwa kampanye ini sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan/atau penumpang pada saat menggunakan kendaraan. Proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun. Proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1 - 2 jam. Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan, mulai tanggal 26 Januari 2018 hingga 26 Juli 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai. Kami berharap konsumen dapat secepatnya menghubungi dealer resmi Honda untuk melakukan perbaikan.

 

"Kami akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, konsumen juga dapat menghubungi dealer resmi Honda atau Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 setiap hari Senin - Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, untuk membuat janji (booking) pemeriksaan dan/atau penggantian komponen di mobilnya. Informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com.," demikian keterangan HPM.


Editor: Rosyid

Let's block ads! (Why?)

Baca Di sini https://carsplus.gatra.com/domestik/305472-honda-cek-sistem-rem-lebih-dari-400-ribu-produknya-di-indonesia

No comments:

Post a Comment