JAKARTA (Lampost.co) -- JD.ID, perusahaan e- commerce yang terafiliasi dengan JD.com, perusahaan internet terbesar ketiga di dunia menghadirkan kampanye promo menarik menyambut momentum Ramadan dan juga Idul Fitri melalui kampanye ini bertajuk #AsliTulus.
"Kampanye #AsliTulus mengedepankan konsep niat tulus untuk berubah menjadi lebih baik di bulan suci ini," kata Demmy Indranugroho, Head of Marketing JD.ID kepada pers di Jakarta, Jumat (25/5/2018).
Menurut Demmy, bulan Ramadan menjadi momentum yang baik untuk kita semua untuk merefleksikan diri, menebarkan niat tulus yang tahun ini mereka ramu sesuai dengan slogan yang mengedepankan aspek keaslian—jadilah #Asli Tulus yang dipilih sebagai tema sentral.
"Ini akan menjiwai seluruh kegiatan promo yang kami gelar selama sebulan penuh berupa beragam tawaran potongan harga yang asi dan tulus persembahan tim JD.ID,” ungkap Demmy.
Beberapa promo menarik selama Ramadan ini di antaranya Must Need Ramadan Items, Ramadan Hampers ,Ramadan Below 99K, dan The Last Reman TVC
Must Need Ramadan Items, bagian khusus yang berisi produk-produk keperluan khas bulan Ramadan seperti: baju koko, kurma, snack Ramadan, alat ibadah, buku Islami, dan lain-lain.
Pada Ramadan Hampers, JD.ID menyediakan paket parcel dengan harga hanya 99.000 saja selama Ramadan ini. Paket yang berisi produk-produk groceries pilihan ini juga sudah dibungkus dengan kardus cantik khusus oleh JD.ID.
Sedangkan pada Ramadan Below 99K diberikan iskon spesial produk-produk di bawah Rp100 ribu selama bulan Ramadan.
PENULIS
Hesma Eryani
TAGS
KOMENTAR
Baca Di sini http://www.lampost.co/berita-jd-id-kampanye-promo-ramadan-dengan-aslitulus.html
No comments:
Post a Comment