Perhitungan tersebut menurutnya didapatkan dengan tambahan satu juta pelanggan per bulan.
"Bisa nambah 10 juta dengan satu juta pelanggan (baru) setiap bulannya," ujarnya usai konferensi media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/5).
Dia menambahkan saat ini pelanggan Smartfren tercatat 9 juta hingga 30 April 2018. Jumlah pelanggan tersebut menyusut 2 juta pelanggan akibat registrasi kartu prabayar.
Djoko menjelaskan sebelumnya pelanggan Smartfren tercatat 11 juta pelanggan.
"Memang pelanggannya tidak banyak karena banyak berasal dari Andromax dan modem. Sehingga tak banyak yang ganti-ganti sim card," ujarnya.
Namun, dengan strategi akuisisi pelanggan yang baru, pihaknya optimis dapat mencapai target 20 juta pelanggan dalam kurun waktu 10 bulan.
Salah satu strategi yang pihaknya siapkan adalah dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149 ribu menjadi Rp60 ribu selama satu bulan penuh FUP 1GB/ hari dengan kecepatan koneksi maksimal.Djoko menjelaskan strategi tersebut diharapkan dapat menggaet pelanggan baru. Dia menilai program unlimited ini pun merupakan investasi dari perseroan untuk menambah pelanggan.
"Dengan paket unlimited ini kami mulai stabil. Maunya sih pelanggan sampe ke 20 juta," jelasnya. (age/evn)
Baca Di sini https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180529121452-213-302006/smartfren-bidik-1-juta-pelanggan-baru-per-bulan
No comments:
Post a Comment