Hal tersebut pun ditepati oleh penyedia layanan internet tersebut. Mereka telah memperbarui situs resminya sehingga pelanggan Bolt sudah bisa mulai mengajukan pengembalian sisa pulsa dan/atau kuota tersebut.
Disebutkan juga, khusus bagi pelanggan Bolt Home, yang dimasukkan adalah nomor Bolt, bukan ICCID. Yang patut diingat, periode berlangsungnya proses refund Bolt ini bisa dibilang tidak terlalu panjang.
Tampilan laman refund Bolt pada situs resminya. Foto: Dok. Bolt |
Pihak Bolt sudah menyebutkan sebelumnya bahwa proses pengajuan pengembalian akan berlangsung selama sebulan saja. Proses refund Bolt dimulai pada hari ini, 31 Desember 2018, dan berakhir 31 Januari 2019.
Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menginstruksikan PT Internux (Bolt), dan juga PT First Media Tbk (KBLV), untuk menghentikan layanan kepada pelanggan Bolt sejak Jumat (28/12/2018). Bolt tutup secara resmi sejak saat itu.
(mon/krs)
Baca Di sini https://inet.detik.com/telecommunication/d-4365620/proses-refund-bolt-dimulai-hari-ini
No comments:
Post a Comment