Meski permintaan konsumen sempat tertunda hingga berbulan-bulan lamanya. Pabrik berlambang tiga berlian ini menjamin kini tidak lagi terulang, hal ini dikarenakan kapasitas produksi sudah ditingkatkan.
Demikian pula seperti yang disampaikan oleh Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya saat ini Mitsubishi mulai serius membuka keran untuk borongan.
"Kemarin memang ada permintaan dari fleet cuma jangan terlalu agresif lah, jadi waktu itu kita masih mendahulukan ke retail konsumer," ungkap Imam.
"Tapi sekarang kapasitas produksi meningkat, pemenuhan fullfill ke konsumen retail hanya satu bulan saja, strategi kita sekarang mulai merambah ke pasar-pasar fleet retail, namun kita cenderung masih banyak ke retail konsumen," ujar Imam.
Bila berkaca dalam 12 bulan kiprahnya di industri otomotif Indonesia pada tahun 2018, Xpander menunjukkan gigi karena berhasil merangsek ke tempat kedua mobil terlaris di bawah Avanza dengan total 75.075 unit Xpander terjual. (riar/lth)
Baca Di sini https://oto.detik.com/mobil/d-4401928/para-pengusaha-mulai-lirik-mitsubishi-xpander
No comments:
Post a Comment