Solo, Kompas.com - Penjualan MitsubishiXpander terlihat terus bergairah. Sejak pengiriman pertama pada Oktober 2017, penjualan hingga Februari 2018 sudah mencapai 27.000 unit lebih (wholesales).
Raihan tersebut membuat Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merebut pangsa pasar 27 persen Januari 2018 di kelas MPVmurah alias low MPV atau small MPV.
"Di Februari sendiri penjualan Xpander (wholesales) mencapai 7.400 unit lebih," ujar Kepala Penjualan dan Pemasaran MMKSI Imam Choeru Cahya, di sela-sela test drive Xpander di Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/3/2018)
Jika merujuk pada penjualan MMKSI total di Tanah Air pada bulan Februari yang mencapai 62.000 unit, Xpander menyumbang share sekitar 60 persen.
Untuk varian yang laris Imam menyebutkan, Ultimate masih mendominasi. "Tapi saat ini konsumen sesungguhnya di segmen Xpander sudah mulai terlihat. Sebab varian Xceed sudah mulai merangkak naik," kata Imam.
Baca Di sini https://otomotif.kompas.com/read/2018/03/05/080200915/bagaimana-nasib-mitsubishi-xpander-februari-2018-
No comments:
Post a Comment